Oracle Solaris Studio 12.4, Genjot Produktivitas Developer

oracleJAKARTA, PCplus – Bikin aplikasi portabel yang handal, aman dan tingkat kinerjanya tinggi butuh waktu loh. Namun berkat rilis terbaru Oracle Solaris Studio 12.4, developer mendapatkan kemudahan pada berbagai sistem Oracle.

Kamu akan bisa bekerja lebih optimal karena rilis baru ini mampu mengidentifikasi berbagai error yang mungkin terjadi di dalam memory secara cepat. Rilis baru ini juga ; dilengkapi standards-based compilers berkinerja tinggi. Jadi ketika dijalankan di sistm SPARC dan x86 terbaru dari Oracle, aplikasimu bisa menghasilkan kinerja terbaiknya.

Oracle Solaris Studio saat ini sudah tersedia di Software in Silicon Cloud Oracle. Oracle Solaris Studio menggunakan fitur Software in Silicon Application Data Integrity (ADI) untuk membantu para pengembang dalam menemukan dan memperbaiki error yang terdapat di dalam memory dengan overhead yang minimal.

Silakan kalau mau unduh Oracle Solaris Studio 12.4. Tak bayar kok. Oracle Solaris Studio 12.4 telah mendukung spesifikasi OpenMP 4.0 parallel programming, spesifikasi terbaru dari OpenMP industry group yang tersedia saat ini

Tanggapan Kamu

komentar