Rencanakan Liburan Lebih Mudah dengan AirAsiaGo

PCplus – Tak terasa akhir tahun sudah semakin dekat. Liburan akhir tahun pun akan segera tiba. Apakah kamu sudah punya rencana liburan untuk akhir tahun ini? Kalau belum, kamu bisa mencoba mencari destinasi liburan kamu beserta hotelnya dengan aplikasi AirAsiaGo ini.

Baru-baru ini AirAsiaGo, sebuah portal online untuk perjalanan, meluncurkan sebuah aplikasi mobile untuk mempermudah kamu dalam membeli tiket pesawat serta memesan kamar hotel. Aplikasi ini dilengkapi dengan daftar hotel yang lengkap dari Expedia, serta destinasi tujuan yang lengkap dengan penerbangan AirAsia.

Darren Goh, General Manager AirAsiaGo menyatakan bahwa “Dengan aplikasi mobile AirAsiaGo, konsumen kini dapat memesan kebutuhan hotel dan penerbangan mereka dalam satu aplikasi. Aplikasi ini sangat berguna terlebih bagi konsumen yang sering melakukan perjalanan mendadak seperti perjalanan bisnis atau liburan akhir pekan, karena aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk book on-the-go dan tetap bisa mendapatkan penawaran eksklusif mobile. Diluncurkan menjelang akhir tahun, aplikasi mobile AirAsiaGo dan fitur paket baru dalam mobile web diharapkan dapat mempermudah konsumen dalam merencanakan liburan akhir tahun mereka.”

Nao Kikuchi, Representatif dari Product Team AirAsiaGo, menambahkan bahwa “Dikembangkan oleh para engineers andal dari Expedia, aplikasi mobile AirAsiaGo ini didukung dengan UI yang indah dan intuitif untuk menjadikan perencanaan wisata jauh lebih mudah bagi konsumen. Dengan rencana perjalanan real-time serta push notification yang tersedia pada aplikasi mobile ini, akan memudahkan pengguna selama melakukan perjalanan yang juga telah dapat diunduh di iOS dan Android.

Kalau kamu melakukan pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel melalui aplikasi AirAsiaGo ini, kamu akan mendapatkan notifikasi mengenai tanggal dan jam keberangkatan, serta informasi tambahan lainnya. Dan yang tak kalah penting, kamu juga bisa mendapatkan penawaran eksklusif yang hanya bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini, yaitu diskon kamar hotel hingga lebih dari 50%.

Tanggapan Kamu

komentar