Review ZTE Blade Vec Pro

[section_title title=Desain]

Akhir November silam, ZTE membawa 3 jagoannya yang siap bertarung di 2015. Mereka adalah ZTE Blade Vec Pro, ZTE Blade G Lux dan ZTE Blade G. (baca: ZTE Bawa 3 Seri Blade Baru). Dari ketiganya, Blade Vec Pro adalah produk yang diunggulkan (flagship) oleh ZTE di 2015 mendatang. Nah, kebetulan Vec Pro sudah mendarat di meja uji PCplus. Yuk kita tengok, sehebat apa smartphone Android Kit Kat ini.


Desain

Pertama kali membuka kotak pembungkus ZTE Blade Vec Pro, PCplus langsung ingat sama produk BlackBerry Z3 alias Jakarta. Sepintas desainnya mirip, badan berwarna hitam dengan aksen agak persegi.

Saat disentuh, material badan Vec Pro terasa mirip plastik. Hanya saja di bagian belakang (penutup baterai) materialnya ada material Glass Fiber yang membuatnya tahan goresan. Bagian ini tak bisa kamu buka, artinya baterai tak bisa sembarang dilepas pasang. Lantas bagaimana kalau hang atau ada masalah dengan Android? ZTE menyarankan kamu menekan tombol power selama 15 detik untuk restart ulang Android.

Kalau diukur, sisi terpanjang Blade Vec Pro 14,23 cm dengan lebar 7,04 cm. Tebalnya 0,75 milimeter saja dengan berat keseluruhan perangkat (termasuk baterai) 152 gram. Ukuran ini pas buat masuk kantong celana jeans kamu. Beratnya juga masuk kategori ringan.

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7