D-Link DWA-582 AC1200, Adapter Nirkabel PCIe untuk PC

d-link DWA-582JAKARTA, PCplus – Mau sharing koneksi Internet dari PC ke perangkat mobile secara nirkabel? Kalau mau teknologi nirkabel mutakhir nan cepat, silakan gunakan adapter wireless yang menggunakan wireless AC (802.11 ac), seperti D-Link DWA-582 Wireless AC1200 Dual-Band PCIe Desktop Adapter.

Adapter ini bisa dipasang di sebarang slot PCIe, mulai dari x1, x4, x8 sampai x16. Ia mendukung transfer data sampai 300Mbps pada jalur 2,4GHz dan 867Mbps pada jalur 5GHz. Silakan pilih mana yang sesuai. Agar koneksi lancar, DWA-582 bekerja dengan menggunakan dua frekuensi sinyal. Dan kendati mendukung Wireless AC, DWA-582 bisa kamu pakai pada standar jaringan yang lama: 802.11a/b/g/n.. Jadi kamu tidak perlu upgrade router nirkabel yang sudah kamu miliki.

Jika  menghubungkannya dengan perangkat wireless AC atau modem router, kamu bisa melakukan layanan panggilan suara berbasis internet (VoiP), menerima dan mengirimkan file berukuran besar, streaming video HD dengan lancar.

Agar koneksi nirkabelmu tak ditumpangi pihak ketiga, D-Link menyediakan pengamanan melalui enkripsi Wi-Fi Protected Access (WPA) dan enkripsi WPA2. Sedangkan untuk memudahkan login via satu tombol, tersedia Wi-Fi Protected Setup (WPS).

Tanggapan Kamu

komentar