Akhirnya, Dropbox Ada di Windows Phone

dropboxJAKARTA, PCplus – Pengguna Dropbox mungkin sudah tahu kalau perusahaan ini telah bermitra dengan Microsot agar Dropbox dan Office lebih kompatibel. Sekarang, kemitraan ini telah menghasilkan buah lain bagi pengguna Dropbox. App Dropbox kini juga tersedia untuk ponsel dan tablet ber-OS Windows.

Memang tidak banyak tambahan fitur baru ke Dropbox. Namun setidaknya tersedia fitur-fitur yang mungkin tidak disajikan mobile casino pihak ketiga yang selama ini kamu pakai.

Fitur paling menarik mungkin adalah kemampuan untuk mem-pin folder-folder Dropbox ke layar Start. Jadi kamu tidak perlu masuk app untuk membuka folder-folder favoritmu.

App juga otomatis mem-backup foto ke drop box, persis seperti yang dilakukannya di app iOS. Dukungan untuk akun pribadi dan kerja pun tersedia. Kamu juga bisa menandai file-file tertentu sebagai favorit untuk diakses secara offline.

App Dropbox berbasis Windows yang baru bisa kamu pakai di tablet Windows 8.1 atau RT, atau smartphone dengan Windows Phone 8.0 atau versi yang lebih tinggi. App ini gratis. Dropbox-nya juga gratis, untuk 2GB data pertama.

Tanggapan Kamu

komentar