Atria Teknologi Jadi Distributor SPLA dan BaaS Acronis

acronis-cloudJAKARTA, PCplus – Cloud service mulai dilirik oleh banyak perusahaan di tanah air. Konon solusi cloud ini bisa memangkas biaya TI, membuat produktivitas meningkat dan menjadi tempat backup dan disaster recovery.

Mulai banyaknya permintaan jasa cloud ini membuat Acronis menunjuk Atria Technologies sebagai distributor SPLA (Service Provider License Agreement) dan BaaS (Backup as a Service) di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Hongkong. Di Indonesia, Atria Technologies memiliki anak perusahaan, PT Atria Teknologi, yang akan bekerja sama dengan service provider lokal untuk membangun, memasarkan dan menyediakan support Acronis

Acronis service provider BaaS bertujuan meningkatkan nilai tambah bagi reseller. Produk ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan hosting atau penyedia layanan cloud yang ingin mendayagunakan software mutakhir Acronis untuk menyediakan layanan backup dan disaster recovery bagi pelanggannya. Layanan ini dapat disediakan secara langsung maupun melalui reseller, berkat Acronis turn key cloud technology, – storage, – service. Layanan ini juga didesain untuk sepenuhnya patuh terhadap peraturan pemerintah No. 82 tahun 2012 (pasal 17(2)) tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik, yang memungkinkan service provider mengatur fasilitas penyimpanan data center mereka di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar