Dell Inspiron 20 Seri 3000, AIO Desktop untuk Keluarga

Inspiron 20 3000 Series AIO Touch Desktop with PeripheralsJAKARTA, PCplus – Main, belajar, juga bekerja bisa dilakukan anggota keluargamu pada AIO (all-in-one) desktop terbaru Dell, Inspiron 20 Seri 3000.

Primawan Badri (Manager dan Director, Consumer Business, Dell Indonesia) mengatakan AIO yang baru dikenalkan di tanah air tadi siang itu (29/1/2015) secara khusus dirancang memiliki semua fitur penting yang harus ada dalam sebuah desktop dalam balutan desain sederhana tapi modern. “Membuatnya menjadi pilihan desktop yang tepat untuk penggunaan sehari-hari di rumah,” katanya.

Ditujukan pada pemula atau pengguna awal, Inspiron 20 Seri 3000 terdiri dari layar TN/HD+ 20” dan speaker Waves MaxxAudio dan subwoofer internal. Dari speaker-nya yang banyak menerima penghargaan itu, kamu bisa mendengarkan suara berkualitas bioskop. Sebuah webcam 720p juga sudah tertanam di AIO ini.

O ya, komputer ini bisa kamu tempatkan di meja, atau kamu gantung di dinding. Bisa diposisikan horisontal atau vertikal, tergantung kemauan. Mau dipangku juga boleh. Untuk konektivitas, tersedia tiga port USB 2.0.

Berat ya? Bobotnya di kisaran 3,6 kg, jadi masih cukup nyaman untuk dibawa dan dipindah-pindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya di rumah. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya mulai pertengahan Februari. Harganya dimulai dari Rp 4,795 juta. O ya, kalau mau kamu juga bisa memilih yang berlayar sentuh.

Tanggapan Kamu

komentar