Kendalikan Kamar Hotel dengan WeChat

kamar cerdas wechatJAKARTA, PCplus – WeChat bukan cuma bisa dipakai untuk ngobrol online, berkirim file video dan foto. Tapi juga bisa untuk mengendalikan operasional di kamar hotel.

Kamu bisa menggunakan aplikasi WeChat untuk mengatur pencahayaan, tirai, suhu ruangan, juga membuka dan mengunci pintu kamar hotel. Jadi kamu tak perlu mengayunkan langkah untuk mengunci pintu, menghidupkan lampu, menutup tirai, atau mengatur suhu kamar. Manfaatkan saja WeChat sambil berbaring di tempat tidur atau di sofa.

Ya, itu semua bisa kamu lakukan kalau kamu menginap di The LINQ. The LINQ adalah hotel dan kasino di Las Vegas, AS. Kemampuan itu sudah dinikmati tamu The LINQ yang menginap ketika pameran CES (Consumer Electronic Show) berlangsung awal bulan ini.

Kamar cerdas hotel ini terwujud berkat kerjasama WeChat dengan Caesars Entertainment. Aplikasi ini sendiri dikembangkan dengan basis Ayla Networks. Kabarnya, perusahaan manufaktur hardware cerdas Tiongkok itu tak lama lagi akan mulai mengembangkan sistem kantor cerdas berbasis WeChat loh. Jadi kita tunggu saja kehadirannya.

Tanggapan Kamu

komentar