Lazada Tawarkan Pre-Order ZTE Blade V5

zte Blade-V5JAKARTA, PCplus – Pre-oder smartphone di Lazada makin sering digelar. Selain OnePlus, kamu juga bisa melakukan pre-order smartphone ZTE Blade V5 mulai hari ini (27/1/2015).

Hmm, ZTE memang sedang secara eksklusif bermitra dengan Lazada untuk penjualan Blade V5 di tanah air. Jadi ada promosi khusus sampai hari Valentine (14 Februari) nanti. Selama masa tersebut, Blade V5 ditawarkan seharga 1,649 juta, sudah termasuk bonus cover dan screen protector dari ZTE. Setelah masa itu, harganya naik menjadi Rp 1,699 juta.

Blade V5 dipersenjatai dengan prosesor quad-core MT6582 1,3GHz dengan RAM 1GB, dan OS Android 4.4 KitKat (bisa di-upgrade ke Lollipop). Layarnya lega, 5”.

Blade V5 memiliki kamera belakang 13MP dengan aperture F2.2 dan fitur fotografi Nubia-inspired, dan kamera depan 5MP. ZTE melengkapinya dengan fitur fotografi Nubia-inspired. Fitur pengaturan ISO, Smart Flash, dan kemampuan pasca-proses kreatif built-in juga tersedia. O ya, soft key bisa kamu atur sendiri dan desainnya sama dengan seri Nubia, dengan BLN sirkuler biru.

Tanggapan Kamu

komentar