Pekan Depan, iPhone 6 Tersedia di Indonesia

iphone-6-dan-6-plusJAKARTA, PCplus – Penantian itu akan segera berakhir. Ya, kamu yang menunggu-nunggu kehadiran iPhone 6 atau iPhone 6 Plus boleh menarik nafas lega. Mulai 6 Februari mendatang, kamu bisa membelinya di tanah air di jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller.

Bagi yang belum tahu, iPhone 6 adalah ponsel terbaru Apple dengan layar 4,7”. Sementara variannya,  iPhone 6 Plus layarnya lebih besar, 5,5”. Badan kedua ponsel Apple ini terbuat dari alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah. Kedua ponsel ini punya kamera belakang 8MP. Di iPhone 6 Plus juga tertanam fitur optical image stabilizer agar hasil foto lebih tajam.

Di tanah air, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan hadir dalam tiga kapasitas dan tiga warna. Kamu bisa pilih yang berkapasitas 16GB, 64GB atau 128 GB. Pilihan warnanya adalah silver, gold dan space grey.

O ya, kalau kamu beli di masa promosi yang dimulai 6 Februari mendatang, ada cashback maksimal Rp 500 ribu. Kamu juga bisa mencicil dengan bunga 0% sampai 12 bulan. Tapi ini hanya berlaku untuk pembelian di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan  Global Apple Premium Reseller.

Eh iya, ada kontes juga loh. Hadiahnya dua voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp 5.000.000 untuk 2 pemenang. Kontes #AnythingforiPhone6 ini bisa kamu ikuti di social media Facebook, Twitter dan Instagram: @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR. Kirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya kamu pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar