Mozilla Firefox 35 Hadir dengan WebRTC

mozilla-firefoxJAKARTA, PCplus – Setelah masa beta dianggap sukses, Mozilla merilis Firefox 35. Edisi ini adalah Firefox pertama yang menawarkan layanan WebRTC Firefox Hello. Jadi kamu dan teman-temanmu yang pakai browser yang kompatibel bisa ngobrol tanpa pasang add-on atau program terpisah.
Chrome dan Opera sudah WebRTC compliant, sedang Microsoft sedang membuat Skype seperti itu, agar semua orang segera bisa ngobrol dengan orang lain.
Hal baru lainnya adalah tombol Firefox Share yang diperbaru untuk kemudahan posting ke jejaring sosial, dan sejumlah tambahan yang dipamerkan saat Firefox merilis edisi developer ultah ke-10-nya jelang akhir tahun lalu. Pengguna Mac akan senang dengan pengumuman tentang dukungan file video MP4.
Yang juga baru adalah Beta Marketplace untuk mereka yang mau menguji apps yang menggunakan elemen-elemen baru di balik Firefox. Sejauh ini Firefox sudah memerkuat reputasi sekuritinya dengan adanya Duck Duck Go dalam daftar mesin pencari default, dan Firefox Forget. Yang disebut terakhir adalah tool untuk sepenuhnya ‘melupakan’ semua interaksi dengan browser untuk jangka waktu tertentu

Tanggapan Kamu

komentar