Pengguna Drive Kingston bisa Backup Otomatis ke Cloud

KINGSTON_USB_DATATRAVELERJAKARTA, PCplus – Makin banyak orang menyimpan data pribadinya di cloud. Tak mau ketinggalan tren, Kingston pun mengumumkan fitur tambahan backup ke cloud pada produknya, DataTraveler Locker+ G3.

Kamu diberi opsi untuk otomatis mem-backup isi flash disk dengan casing metal ini ke penyedia layanan simpan di awan melalui software ClevX USBtoCloud. Boleh ke Google Drive, Microsoft OneDrive, Amazon S3, Dropbox atau Box. Kingston mengatakan pemilik drive-nya tidak perlu kuatir jika drive-nya hilang atau tercecer sebab foto, dokumen dan file-file lain yang tersimpan di DataTraveler Locker+ G3 tetap aman tersimpan dan bisa diakses di cloud.

O ya, Kingston dan ClevX menjalin kerjasama pertamanya pada tahun 2012. Ketika itu Kingston menghadirkan USB drive terenkripsi dengan scan engine anti-malware built-in untuk pengguna di kalangan enterprise.

Flash disk USB 3.0 ini telah dilengkapi fitur enkripsi hardware dan proteksi password untuk mengamankan data pribadi penggunanya. Drive akan mengunci dan melakukan format jika ada yang salah memasukkan password sebanyak 10x.

Kingston DataTraveler Locker+ G3 tersedia dalam kapasitas 8, 16, 32 dan 64 GB dengan garansi lima tahun dan dukungan teknis live gratis. Ia bisa dipakai di sistem Mac OS X maupun Windows. Drive ini memiliki dimensi 60,56 x 18,6 x 9,75 mm

Tanggapan Kamu

komentar