Xiaomi Luncurkan Mi Note

PCplus – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone kelas atas terbarunya, Mi Note.

Dalam acara yang digelar di Beijing hari Kamis (15/1) kemarin, Xiaomi memperkenalkan smartphone Mi Note. Smartphone yang masuk kategori phablet ini hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. CEO Xiaomi, Lei Jun, menyebutkan, layar Mi Note ini juga dilapisi dengan lapisan Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakangnya untuk melindungi Mi Note ini dari goresan.

Xiaomi Mi Note ini hadir dengan dimensi dan desain yang sangat ramping. Phablet ini memiliki ketebalan 6,95 mm dengan bobot sekitar 161 gram.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi menyematkan spesifikasi kelas atas pada Mi Note ini. Phablet ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,5 GHz yang dilengkapi dengan GPU Adreno 330. Xiaomi Mi Note ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan 16 GB atau 64 GB. Tak cuma itu, Mi Note ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM dual standby yang keduanya sudah mendukung LTE.

Di sisi kamera, Mi Note menggunakan sensor buatan Sony IMX214 yang memiliki resolusi 13 mega piksel. Kameranya juga dilengkapi dengan lensa bukaan f/2.0. Untuk kamera depan, tersedia kamera yang juga bersensor besar dengan resolusi 4 mega piksel.

Xiaomi Mi Note ini akan dijual dengan harga 2299 Yuan (sekitar Rp 4,7 juta) untuk varian 16 GB, sedangkan varian 64 GB akan dijual dengan harga 2799 Yuan (sekitar Rp 5,7 juta). Selain Mi Note, tersedia juga varian Mi Note Pro dengan prosesor yang lebih cepat, kapasitas RAM lebih besar, serta layar quad HD 1440 x 2560 piksel.

Tanggapan Kamu

komentar