Bikin Startup Sekuriti, Bisa Dapat Hadiah US$80.000!

ssc2015JAKARTA, PCplus – Suka tantangan berbau sekuriti cyber? Jika ya, silakan jawab tantangan Security Startup Challenge (SSC). Hadiahnya besar loh, US$ 80.000.

SSC adalah inisiatif global baru untuk menemukan dan memelihara bakat-bakat baru di industri sekuriti. Kamu yang mengikutinya akan mendapat mentoring dari Kaspersky Academy yang bermitra dengan para pemimpin perusahaan di industri sekuriti: Mangrove Capital Partners dan ABRT Venture Fund.

“Kita perlu memperbarui pendekatan terhadap keamanan cyber untuk memenuhi tuntutan dunia baru yang sangat terhubung ini. Akselerator ini, yang pertama dari jenisnya, akan mempertemukan startup keamanan cyber dari seluruh dunia dan memastikan bahwa mereka lah yang benar-benar paling menjanjikan dalam menerima semua bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan untuk tumbuh sesuai dengan kecepatan internet” kata Michael Jackson (partner di Mangrove Capital Partners).

Digelar dari bulan Maret sampai Agustus, SSC 2015 terdiri dari rangkaian awal workshop selama dua-hari di Yerusalem, Berlin, San Francisco, Singapura dan Moskow. Lalu dilanjutkan dengan program akselerasi selama 3 bulan yang akan mencakup kerja tim secara jarak jauh dan dua bootcamp di Luxembourg, dengan acara puncak Grand Finale di Massachusetts Institute of Technology (USA).

Program ini menawarkan akses ke para profesional di bidang keamanan cyber, pemilik modal dan pengusaha berpengalaman untuk membantu bisnis baru membuat jaringan profesional secara global. Kalau berminat, silakan daftar secara online untuk workshop dan program utama di www.SSC2015.org. Tanggal penutupan untuk aplikasi pada 28 April 2015.

Kehadiran di workshop adalah pilihan opsional dan bukanlah hal yang penting dalam rangka mengajukan permohonan untuk program utama. Namun workshop akan memberikan peserta keuntungan tambahan dalam hal peningkatan pengetahuan dan keterampilan. Di bawah bimbingan lebih dari 30 ahli, kamu akan mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam mengenai industri keamanan cyber, memperluas bisnis serta keahlian startup mereka, dan belajar bagaimana memanfaatkan dua area tersebut untuk membangun sebuah bisnis yang sukses.

Sebuah komite khusus akan melakukan proses seleksi, mengidentifikasi individu dan tim dengan proposal yang paling menjanjikan, inovatif atau menarik. Secara keseluruhan, tersedia 40 tempat di SSC 2015, menawarkan pendiri startup proyek di keamanan cyber dan bidang terkait, seperti fintech, kesehatan, mobile, Internet of Things, dan Cloud, sebuah kesempatan untuk membangun pengetahuan mereka dan bersaing untuk uang hadiah US$ 80.000 dan dukungan pasca-program tersebut.

Tanggapan Kamu

komentar