Epson Hadirkan Proyektor 3D Tertinggi di Kelasnya

epson eh-tw6600JAKARTA, PCplus – Proyektor yang satu ini, EH-TW6600, dikhususkan Epson untuk memuaskan kamu penikmat home theater 3D kelas atas. Produsen proyektor No. 1 di dunia selama 13 tahun terakhir ini menggunakan teknologi panel drive 3D berfrekuensi 480Hz untuk memproduksi gambar-gambar 3D yang sangat cerah, dengan efek cross-talk yang sangat minimal. Alhasil mata kamu tidak lelah lelah saat menonton video.

Warna-warna sesungguhnya dan proyeksi film yang mulus tanpa adanya perpisahan warna dijaga dengan penggunaan tiga panel LCD yang berbeda-beda (Red, Green dan Blue). Agar resolusi pada moda 3D maupun 2D tetap tinggi, fitur canggih peningkat resolusi video Super Resolution juga disematkan pada proyektor dengan kontras rasio 70.000:1 ini.

EH-TW6600 dilengkapi dengan resolusi native 1920 x 1080 (1080p Full HD) dan rentang perbesaran 1.6x yang memungkinkan fleksibilitas dalam penempatannya. Projektor juga memiliki pergeseran lensa vertical 80% dan pergeseran lensa horizontal 24%. Sistem pembuangan udaranya ditempatkan di bagian depan projektor, jadi kamu bisa menempatkan proyektor di kabinet atau rak tanpa perlu membuka bagian belakang untuk ventilasi udara.

Salah satu keistimewaan EH-TW6600 terletak pada konektivitas transmitter HDMI nirkabelnya. Jadi tersedia empat port input HDMI untuk koneksi ke beragam perangkat. Namun yang menarik adalah adanya HDMI output untuk koneksi transmitter ke perangkat video. Selain itu ada port output USB untuk mengisi daya baterai kacamata 3D yang terserta.

Menariknya lagi, salah satu HDMI itu mendukung protokol MHL (Mobile High Definition Link). Artinya, kamu juga bisa memutar konten video yang kamu simpan di perangkat mobile-mu (tablet atau smartphone Android).

Tanggapan Kamu

komentar