Google Drive Berikan Kapasitas Tambahan


PCplus
– Apakah kamu suka menggunakan Google Drive sebagai media penyimpanan kamu di cloud? Jika ya, maka saat ini kamu bisa mendapatkan kapasitas tambahan dari Google untuk menyimpan foto, dokumen, atau file apa pun.

Untuk mendapatkan kapasitas tambahan tersebut, Google akan meminta kamu untuk melakukan pemeriksaan terhadap keamanan akun Google kamu. Pemeriksaan singkat ini meliputi password, recovery email, recovery question, rekaman login kamu, daftar perangkat dan aplikasi yang kamu ijinkan untuk menggunakan akun Google kamu, dan beberapa aspek lainnya.

Dalam pemeriksaan ini, kamu bisa memeriksa apakah ada aktifitas yang tidak normal dari akun Google kamu, seperti login dari lokasi atau perangkat yang tak dikenal, akses aplikasi tak dikenal, dan sebagainya. Jika ada, kamu bisa menandainya dan menghapus akses tersebut.

Sebagai imbalan atas partisipasi kamu dalam memeriksa keamanan akun, maka Google akan memberikan tambahan kapasitas pada Google Drive sebesar 2 GB secara permanen. Tertarik? Kamu bisa mengunjungi halaman ini. Untuk mendapatkan tambahan kapasitas sebesar 2 GB tersebut, kamu harus memeriksa akun kamu paling lambat sampai tanggal 17 Februari 2015. Setelah itu, Google akan memberikan tambahan kapasitas tersebut secara otomatis sekitar tanggal 28 Februari 2015.

Tanggapan Kamu

komentar