HyperX Tawarkan Headset Cloud II

HyperXTawarkanHeadsetCloudII

(Foto: Kingston)

 

Jakarta, PCplus – Mungkin kamu sudah bisa mendengar memori utama, SSD, atau USB flash disk yang mengusung HyperX. Namun, divisi dari Kingston ini juga menawarkan headset dan yang baru saja diluncurkan adalah Cloud II. HyperX Cloud II ini menyertakan kartu suara USB yang diklaim mampu menampilkan berbagai detail yang umumnya tersembunyi sehingga bisa memberikan keuntungan tatkala digunakan menemani kamu bermain game.

Tidak hanya itu, headset yang juga dirancang untuk kenyamanan ini mendukung pula virtual 7.1 surround sound yang bisa meningkatkan perasaan terhadap jarak dan kedalaman. Efek ini bisa membantu penggunanya ketika bermain game maupun menambah kenikmatan ketika menikmati musik dan film. Microphone-nya sendiri dilengkapid dengan noise dan echo cancellation plus automatic gain control yang membuatnya mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan jelas.

“Kami kini dapat menawarkan kepada para gamer sebuah headset 7.1 virtual surround sound dengan kenyamanan penuh dan gaya asli dari HyperX Cloud,” ujar Ann Bai (Direktur Penjualan Kingston Divisi HyperX, Wilayah Asia Pasifik). Produk terbaru ini memberikan para gamer suara yang menakjubkan,” sebutnya lebih lanjut

Jika ingin digunakan dengan perangkat yang tidak memiliki port USB layaknya yang dimiliki PC, HyperX Cloud II tetap menyediakan mini stereo jack plug 3,5mm biasa. Jadi, ia tetap bisa digunakan layaknya headphone biasa. Jangan khawatir akan kualitas suaranya. Dengan driver 53 mm dan frequency response 15 sampai 25.000 Hz, ia mampu mereproduksi suara dengan bagus meski tanpa kartu suara USB-nya.

HyperX Cloud II tersedia dalam warna merah dan gun metal. Sementara, versi limited edition pink akan segera hadir.

 

Tanggapan Kamu

komentar