Logitech Luncurkan Dua Casing Terbaru untuk iPad Air 2 dan iPad Mini

AnyAngle-1

Logitech belum lama ini mengumumkan dua aksesori komputer tablet, yakni Logitech Hinge, dan Logitech AnyAngle. Keduanya adalah casing pelindung dengan desain unik yang menghadirkan keleluasaan dan kenyamanan saat pengguna menggunakan iPad Air 2 dan iPad mini. Selain itu, dua casing terbaru Logitech ini juga mampu mengoptimalkan penggunaan iPad, baik untuk mendukung produktivitas maupun untuk hiburan digital.

Casing Logitech Hinge dilengkapi dengan engsel lipat yang dapat digerakkan dengan mulusnya dan memungkinkan penyetelan posisi serta kemiringan yang sesuai dengan tingkat kenyamanan yang didambakan oleh pengguna. Ini membuatnya fleksibel untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari pengguna – dari menonton film bersama keluarga, belajar gitar, bahkan untuk menemani aktivitas yoga.

Selain itu, hadir pula Logitech AnyAngle yang dilengkapi dengan dudukan unik dengan engsel tersembunyi yang menyatu. Feature unik dan engsel yang kokoh tersebut memungkinkan pengguna menempatkan iPad dalam berbagai variasi sudut kemiringan hingga lima uluh derajat, tanpa khawatir iPad akan jatuh tergelincir.

“Pengguna selalu mendambakan iPad kesayangannya bisa menyatu dengan seluruh aktivitas keseharian mereka, dari bermain game favorit, mengecek e-mail saat dalam perjalanan, hingga menonton film di ruang keluarga. Aksesoris yang mampu menunjang kebutuhan akan fleksibilitas tinggi para pelaku gaya hidup dinamis tentunya sangat didambakan kehadirannya,” ungkap Sony Wahib (Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech). “Kehadiran Logitech Hinge dan Logitech AnyAngle mampu menjawab kebutuhan tersebut. Selain mampu menunjang gaya hidup dinamis, kehadiran keduanya mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan aksesoris yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada perangkat, serta menghadirkan fleksibilitas tinggi dengan beragam manfaat,” ujarnya dalam siaran pers Logitech.

Logitech AnyAngle dirancang sebagai penyempurna tampilan dan estetika iPad Air 2 yang tipis dan ringan, sekaligus mampu memberikan perlindungan menyeluruh pada perangkat di segala macam kondisi. Bingkai berbahan karet pada Logitech AnyAngle mampu melindungi iPad dari benturan ataupun ketika perangkat terjatuh. Magnet tersembunyi yang terdapat di sampul muka membuat sampul casing dapat menutup dengan sempurna secara otomatis, sehingga layar iPad dijamin selalu terlindungi dan aman dari goresan. Sampul bagian belakang dirancang tembus pandang supaya dapat menonjolkan keindahan sisi belakang iPad, sekaligus melindunginya dari goresan.

Dudukan dapat dilipat seluruhnya ke balik iPad, sehingga tampilan terlihat lebih rapi dengan cita rasa minimalis, baik saat posisi iPad diberdirikan maupun direbahkan. Magnet yang terdapat pada dudukan juga menjadikan iPad dapat berdiri kokoh di setiap variasi sudut kemiringan yang diinginkan pengguna, tanpa khawatir dudukan tergelincir, bahkan saat iPad dipindahkan atau dibawa bergerak.

Logitech mengusung Logitech AnyAngle dalam sajian rangkaian warna yang menarik, dari warna hitam klasik yang elegan, hingga warna ungu atau teal yang menawan, sebagai perwujudan jati diri sekaligus untuk menunjang gaya hidup masing-masing pengguna.

Sementara Logitech Hinge merupakan casing fleksibel dengan dudukan unik untuk penempatan iPad yang dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengguna. Engselnya yang kokoh memungkinkan pengguna dapat menempatkan iPad dengan variasi sudut kemiringan hingga lima puluh derajat, tanpa khawatir iPad tergelincir. Logitech Hinge diciptakan dengan teknologi presisi tingkat tinggi dengan material yang mudah dibersihkan, serta membuatnya tahan goncangan dan tangguh terhadap goresan dan tumpahan cairan.

Logitech AnyAngle telah tersedia di pasar dengan pilihan warna black (hitam), yellow (kuning), grey (abu-abu), violet (ungu), teal (biru laut), red/blue (merah/biru), dan dijual seharga US$64,99 untuk model khusus iPad Air dan iPad Mini. Logitech Hinge juga telah tersedia di pasar dengan dua warna pilihan, yakni mid grey (abu-abu) dan light brown (coklat muda), serta dijual seharga US$54,99 untuk model khusus iPad Mini.

Tanggapan Kamu

komentar