MatahariMall.Com, E-Commerce O2O Pertama di Indonesia

mataharimallJAKARTA, PCplus – Apa sih O2O? Istilah ini, tutur John Riady (Direktur Lippo Group), merujuk pada bisnis e-online-to-offline yang dikedepankan oleh MatahariMall.com. “Barang-barang bisa dibayar, diambil dan dikembalikan di toko-toko Matahari di seluruh pelosok Indonesia,” jelasnya dalam jumpa pers di Jakarta tadi siang (25/2/2015). Kamu pasti kenal dong Department Store, alias toko Matahari?

Nah, MatahariMall.com juga akan menjajakan barang-barang merek-merek populer yang dijual di toko Matahari yang juga merupakan bagian dari grup Lippo. Sepatu dan baju misalnya. Jadi kamu bisa lihat-lihat barang di situs, lalu ambil langsung yang kamu beli di toko Matahari. Situs MatahariMall.com, jelas John, ditargetkan akan menjadi ritel online terbesar di tanah air.

“Akan menjadi e-commerce terbesar di Indonesia dan satu-satunya yang tawarkan O2O, dan online retail satu-satunya yang dibuat oleh bangsa Indonesia. Kami mau menciptakan ekosistem yang memberdayakan penjual dan pembeli untuk berjualan dan membeli di mana saja dan kapan saja, termasuk perajin ekonomi kreatif,” kata John.

John menjanjikan situsnya akan menjadi situs belanja dengan koleksi barang yang paling lengkap dan – ini yang menyenangkan – menawarkan harga paling murah.

MatahariMall.com sendiri baru resmi beroperasi pada Maret mendatang. Namun kamu sudah bisa mendaftarkan namamu di sana mulai sekarang untuk mendapatkan hadiah promosi.

Tanggapan Kamu

komentar