Micron dan Seagate Beraliansi

seagate micronJAKARTA, PCplus – Dua nama besar dalam bidang storage menjalin kerjasama. Seagate dan Micron telah mengumumkan perjanjian strategis yang menetapkan kerangka kerja untuk menggabungkan inovasi dan keahlian dari kedua perusahaan.

Kedua perusahaan sepakat untuk mulai dengan fokus pada SSD SAS generasi selanjutnya dan persediaan NAND secara strategis. Keduanya berharap perjanjian jangka panjang itu akan berlanjut menjadi kolaborasi di bidang penyimpanan skala perusahaan yang menggunakan penyimpanan flash Micron NAND di masa depan.

“Sebagai dua rekanan utama, kami berharap pada keuntungan dari kerjasama antara Micron dan Seagate di teknologi penyimpanan berbasis flash NAND di masa depan,” kata Mik Kerouac, Presiden bagian Operasi Produk Global dari EMC Corporation.

“Perjanjian strategis antara Micron dan Seagate ini menjanjikan solusi penyimpanan berbasis flash yang baru dan inovatif,” kata Trevor Schick, Senior Vice President bagian Pasokan Global EG HP.

“Kolaborasi ini menekankan bahwa Seagate dan Micron menyasar pasar flash untuk perusahaan yang sedang bertumbuh dengan penawaran terbaik di pasar yang tercermin dalam portofolio produk kami,” kara Darren Thomas, Wakil Presiden bagian Penyimpanan Micron. “Hubungan ini memberikan Micron akses terhadap teknologi dan platform penyimpanan untuk perusahaan, sekaligus memperbesar portofolio kami dan mempercepat akselerasi kami ke dalam segmen pasar perusahaan.”

Tanggapan Kamu

komentar