Proyektor Jajaran Network LightStream Dipamerkan ViewSonic

ViewSonic LightStream-PJD6JAKARTA, PCplus – Proyektor langsing baru dipamerkan ViewSonic pada ajang ISE di Eropa. Dengan desain unik SuperColor 6-Segment Colour Wheel, dan tingkat kecerahan 3200 – 3800 lumens, semua proyektor LightStream PJD6 disebutkan mampu memberikan warna-warna terbaik untuk pengalaman tampilan yang menakjubkan di setiap kondisi cahaya, seperti ruang kelas, ruang rapat, dan hiburan rumah, tanpa mengorbankan akurasi warna.

Kamu yang berniat mengganti proyektor 3LCD dengan ViewSonic DLP LightStream tidak perlu melakukan renovasi atau dekor ulang ruang. Sebab tersedia model-model termasuk rasio tampilan sampai 1,5 – 1,97 yang dirancang agar sesuai dengan rasio tampilan 1,5 – 1,8 dari proyektor-proyektor 3LCD. Smart horizontal keystone dan corner adjustment memungkinkan proyektor  ditempatkan secara fleksibel di dalam ruang kelas atau ruang rapat.

ViewSonic juga membekali produk barunya ini dengan fitur pintar PortAll yang telah dipatenkannya untuk streaming wireless dengan aman. Kamu bisa men-stream nirkabel via dongle HDMI atau port MHL. Fitur lainnya adalah SonicExpert untuk meningkatkan jangkauan yang lebih lengkap dari suara terintegrasi, sebuah pengaturan kabel terintegrasi dan mode “My Button” untuk konfigurasi dengan satu klik. Kamu bisa mengoperasikan maksimal 8 proyektor seri Network LightStream PJD6 dalam satu ruang.

Proyektor-proyektor seri Network  LightStream PJD6 ini menawarkan resolusi XGA dan WXGA, dynamic contrast, 15000:1 dan umur pemakaian lampu  10.000 jam, serta speaker internal 10W/16W. Untuk konektivitas tersedia dua port VGA, dua port HDMI (satu MHL/HDMI), port Composite Video dan S-Video. Proyektor ini menyertakan sebuah pengaturan kabel diskrit untuk pengelompokan kabel yang lebih mudah.

Seri ViewSonic Network LightStream PJD6 dijadwalkan akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2015

Tanggapan Kamu

komentar