RapidShare akan Berhenti Beroperasi

rapidshareJAKARTA, PCplus – Setelah bertahun-tahun menyediakan web storage, situs berbagi-file RapidShare akan berhenti beroperasi. Kamu yang punya akun di sana disarankan untuk bersih-bersih.

Belum ada keterangan dari RapidShare tentang alasan menutup layanannya. Di homepage-nya RapidShare cuma mengatakan berterimakasih kepada para kustomer yang telah mendukung mereka bertahun-tahun dan bahwa ada dua tanggal yang perlu diwaspadai. Satu tanggal di akhir bulan ini dan satu lagi di akhir bulan Maret. Saat itu kamu semua yang menggunakan jasa RapidShare disarankan untuk tidak lagi melakukannya.

“Dear RapidShare customers. Kindly note that RapidShare will stop the active service on March 31st 2015. Extensions of Standard Plus and Premium accounts will be possible until February 28th 2015.” “We strongly recommend all customers to secure their data. After March 31st 2015 all accounts will no longer be accessible and will be deleted automatically.” Begitu tulis RapidShare.

RapidShare sudah beberapa kali menghadapi badai kontroversi hak cipta. Selama ini ia bisa bertahan dari tindakan hukum, termasuk tuduhan menjadi penadah produk-produk bajakan.

Tanggapan Kamu

komentar