Top Brand Award Ke-10 Buat Printer Canon, Wow

Perwakilan dari Datascrip berfoto bersama saat menerima penghargaan TOP BRAND Award 2015 di Jakarta

Perwakilan dari Datascrip berfoto bersama saat menerima penghargaan TOP BRAND Award 2015 di Jakarta

Jakarta, PCplus – Kalau ditanya apa produk elektronik paling oke, Canon pasti masuk sebagai salah satunya. Bagaimana tidak, lewat produk seperti printer inkjet, scanner, printer toner dan photo paper-nya Canon berhasil mendapat penghargaan TOP BRAND 2015. Bahkan buat printer injek Canon, ini adalah penghargaan kali kesepuluh yang diberikan TOP BRAND kepada Canon lewat distributor resminya di Indonesia, Datascrip.

“Prestasi ini suatu hal yang sangat membanggakan sekaligus menunjukan produk-produk Canon menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Penghargaan TOP BRAND ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan produk-produk berkualitas dan layanan purna jual terbaik,¬†kata Merry Harun (Canon¬† Division Director, PT. Datascrip) dalam rilis yang dikirim ke PCplus.

TOP BRAND sendiri merupakan apresiasi yang diberikan kepada merek-merek berdasar kriteria tertentu dari survei yang dilakukan Majalah Marketing bersama Frontier Consulting Group. Ada 75 ribu sampel yang diambil acak di survei ini serta 1.600 sampel booster yang diambil dari 11 kota besar di Indonesia.

Pengambilan sampel dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

 

Tanggapan Kamu

komentar