Yuk Koleksi Kambing Bertanduk dari Silicon Power

SP_Unique 550_01TAIPEI, PCplus – Beberapa pekan lagi, hari raya Imlek akan datang. Momen ini selalu saja dimanfaatkan oleh para produsen USB flash disk untuk meluncurkan produk khusus yang menandai kedatangan tahun baru tersebut. Karena tahun ini adalah tahun kambing, maka bermunculanlah flash disk dengan fisik kambing.

Nah, flash disk USB 2.0 Silicon Power bernama Unique 550 ini pun berfisik kambing. Ada tanduknya pula. Warna tanduknya merah, kontras dengan badan kambing yang hitam, membuat pemiliknya senang memilikinya. Apalagi kemasannya pun lucu, sehingga si kambing seakan-akan sedang merumput di padang hijau yang berpagar. Aih sungguh menggemaskan deh.

Badan si kambing ini empuk tapi liat. Silicon Power membuatnya dari karet. Agar tahan air dan guncangan, Silicon Power sengaja menggunakan teknologi COB (chip on board). Kamu tak usah kuatir data di dalamnya tak bisa diakses karena Unique 550 sudah diberi perlindungan agar tahan getaran, tahan air dan tahan debu.

Kambing yang menggemaskan ini tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB. Seperti halnya semua produk flash disk Silicon Power, ia datang dengan software aplikasi SP Widget yang menyediakan tujuh backup utama, tool sekuriti dan Norton Internet Securitu 60-day trial version. Kamu juga ditawari Recuva File Recovery agar bisa dengan mudah menyelamatkan file-file yang sudah dihapus, baik itu foto, dokumen, musik atau video.

Tanggapan Kamu

komentar