Buka Kunci ZTE Grand S3 Pakai Bola Mata

zte-grand-s3-eyeBiasanya kunci layar smartphone dibuka menggunakan sentuhan,  sidik jari,  atau pola wajah.  Nah,  ZTE menghadirkan teknologi yang terbilang baru untuk smartphone,  namanya EyePrint ID hasil kerjasama dengan EyeVerify.

EyePrint pertama kali ditunjukkan ZTE di produk ZTe Grand S3 di ajang Mobile World Congress di Barcelona. EyePrint sendiri merupakan teknologi pemindai pola susunan syaraf unik di bola mata manusia.  Dengan bantuan kamera depan di seri ini,  kamu tidak lagi perlu memasukkan password,  pin atau membuka layar Android dengan tangan.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan EyeVerify dan menggunakan solusi EyePrint mereka untuk memperkuat fitur ZTE Grand S3, ” kata Adam Zeng Xuezhong (Executive Vice President of ZTE Corporation dan CEO of ZTE Mobile Device).

ZTE Grand S3  dengan fitur EyePrint ini sudah tersedia di pasar online China dengan kisaran harga 2999 RMB atau sekitar 6,2 juta rupiah.

Fitur yang sama rencananya juga akan disematkan ZTE di seluruh perangkat seri Grand berikutnya dan terintegrasi dengan fitur mobile payment serta aplikasi lain.

Tanggapan Kamu

komentar