Viewsonic Tampilkan Jajaran Monitor untuk 2015


PCplus –
Pada hari Rabu (11/3) kemarin Viewsonic bersama PT. Elsiscom Prima Karya sebaga distributor tunggal memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk bersaing di pasar monitor di tahun 2015 ini.

Untuk bersaing dengan para produsen lainnya, Viewsonic telah mempersiapkan banyak varian monitor, mulai dari kelas entry level hingga kelas atas. Termasuk juga monitor untuk kebutuhan khusus seperti gaming monitor dan layar sentuh.

Darren Low, country manager Viewsonic Asia Pacific menyebutkan, Viewsonic memiliki pilihan produk yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan. “Produk kami tersedia untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan rumahan, kantor, hiburan, hingga layar berukuran besar untuk bisnis,” katanya. Low juga menyebutkan kalau Viewsonic juga memiliki produk digital signage untuk kelas komersial.

Untuk tahun 2015 ini, Viewsonic juga meluncurkan sejumlah produk unggulannya. Viewsonic meluncurkan sejumlah varian monitor touchscreen dengan harga yang terbilang trjangkau. Selain itu, Viewsonic juga menghadirkan VX2263Smhl-W, sebuah monitor IPS berukuran 22 inci pertama yang memiliki response time 2 ms (GTG).

Selain sejumlah produk yang ditampilkan, Viewsonic juga menjanjikan akan meluncurkan sejumlah varian baru lainnya sepanjang tahun 2015 ini.

Tanggapan Kamu

komentar