WD Re+, Hard Disk yang Irit Daya

WD_RePluaJAKARTA, PCplus – Di data center pasti ada banyak storage. Kalau tak irit daya, bisa-bisa tagihan listrik di data center membengkak. Nah, kepedulian ini ditanggapi Western Digital (WD) dengan memerkenalkan hard drive data center baru WD Re+. Konsumsi dayanya rendah.

Untuk kapasitas 6TB, konsumsi adya Re+ hanya 6 watt. Alhasil pelanggan bisa menghemat jutaan dolar per tahun dari biaya listrik. “Dolar dan watt adalah mata uang terbatas di data center modern,” kata Matt Rutledge (Senior Vice President Storage Technology WD).

“Dengan rasio watt per gigabyte terdepan dan keandalan yang sudah lama terpercaya dari platform hard drive WD Re, WD Re+ menawarkan pelanggan dengan anggaran daya terbatas pilihan WD Re-class untuk tingkat-2, aplikasi penyimpanan intensitas-tinggi. Penggelaran scale-out besar harus memberikan nilai yang luar biasa untuk pelanggan di berbagai aplikasi, sambil memberikan laba yang sehat kepada pemilik infrastruktur. WD difokuskan untuk memberikan nilai tersebut di semua portofolionya,” urai Rutledge

Keluarga hard drive WD Re+ SATA 6 Gb/s menampilkan platform five-platter yang padat, yang memberikan perpaduan optimal dari konsumsi daya yang rendah, kapasitas tinggi, keandalan 24 x 7 x 365 dan keterjangkauan. Re+ dibekali 1.2m jam MTTF, teknologi Raff yang ditingkatkan untuk meningkatkan toleransi getaran dan beban kerja intensitas tinggi serta peringkat kehandalan 550TB beban kerja per tahun, kemampuan beban kerja tertinggi dari setiap hard drive 3,5” WD. O ya, teknologi RAFF yang memantau drive bisa mengoreksi getaran linear dan rotasi secara real time.

Tanggapan Kamu

komentar