Asik, 4G LTE Indosat Hadir di 3 Kota Ini

Super4GBdg

CEO Indosat, Alexander Rusli (tengah), menunjukkan kecepatan jaringan 4G LTE Indosat saat diperkenalkan di kota Bandung. (foto: Dok. Indosat)

Jakarta, PCplus – Indosat terus mengembangkan jangkauan jaringan 4G LTE miliknya. Terakhir operator yang merupakan anggota dari kelompok Ooredoo ini resmi menjalankan teknologi 4G LTE di Bali, Yogyakarta, dan Bandung mulai 29 April kemarin.“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Indosat dimana kami bangga dapat meluncurkan Indosat Super 4G LTE di Bali, Yogyakarta, dan Bandung secara bersamaan. Kami berharap peluncuran ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” kata CEO Indosat, Alexander Rusli, seperti dikutip PCplus dari rilis media Indosat.

Nah, sebagai bagian dari perekenalan jaringan baru ini, Indosat mengajak pelanggan di 3 kota tadi untuk ikut merasakan teknologi 4G dengan menukarkan kartu SIM Indosat miliknya ke kartu SIM khusus 4G-LTE secara gratis di Galeri Indosat yang ada di Bali, Yogyakarta dan Bandung.

Untuk menikmati layanan LTE tersebut, pelanggan dapat berlangganan paket internet bulanan mulai Rp 49 ribu dengan mendapatkan paket data 11 GB. Indosat mengklaim paket data LTE itu sebagai yang paling terjangkau secara komersial yang pernah ditawarkan saat ini.

Indosat sendiri sebelumnya sudah melakukan banyak peningkatan kualitas di jaringannya saat ini di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan mengimplementasikan teknologi U900 dan DC-HSPA+ dengan kecepatan sampai 42Mbps. Jaringan baru Indosat yang sudah di modernisasi tersebut disebut-sebut merupakan yang tercepat dan terluas di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar