BenQ Tawarkan Smartphone untuk Penggemar Selfie

BenQ-B502-2

“Kita sudah riset, lima megapiksel itu adalah standar untuk selfie foto terbaik, minimal,” ucap Eko Handoko Wijaya (Country General Manager BenQ Indonesia, kedua dari kanan) mengenai kamera depan BenQ B502 tatkala peluncuran BenQ B502 tersebut pada Senin 20 April 2015 lalu.

 

Jakarta, PCplus – BenQ baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, B502, yang ditujukan untuk kamu yang gemar membuat selfie, utamanya para wanita. B502 ini sekaligus menandai kehadiran kembali BenQ dalam pasar smartphone setelah beristirahat beberapa lama. Selain kamera depan yang mengusung 5MP, BenQ B502 tersebut dilengkapi fitur yang bisa membuat selfie yang kamu bikin menjadi lebih menarik. Tak heran bila B502 diberikan BenQ slogan Perfectly Beautiful.

Fitur yang bisa membuat selfie kamu itu menjadi lebih baik disebut BenQ dengan Beauty Mode. Pada mode ini, selfie tersebut antara lain bisa dihilangkan keriputnya, dibesarkan matanya, dan diubah kontur wajahnya. Disediakan pula efek warna dan pemilihan scene yang bisa membuat sefie yang dihasilkan semakin indah. Jika sering merasa terganggu dengan flicker, fitur anti flicker pun disediakan.

BenQ B502 turut menyertakan YouCam Makeup dan YouCam Perfect. Dengan aplikasi YouCam Makeup, kamu bisa menambahkan maupun memodifikasi makeup pada selfie kamu. Sementara, dengan aplikasi YouCam Perfect, kamu antara lain bisa menggabungkan selfie kamu dengan berbagai gambar lain untuk memberikan hasil akhir yang lebih menarik, misalnya menggabungkan selfie kamu dengan foto kereta api yang sedang berjalan dengan menaruh selfie itu pada badan kereta api.

“Sebelum aku menggunakan BenQ B502, membuat sebuah foto selfie yang sempurna perlu banyak persiapan pada makeup. Namun, dengan BenQ B502 hanya membutuhkan beberapa langkah mudah untuk bisa menciptakan sebuah foto selfie yang cantik sekalipun aku baru bangun tidur” ujar Olivia Jensen (aktris dan BenQ Beauty Ambassador).

Dari sisi hardware, BenQ B502 menggunakan prosesor MediaTek MT6582 (1,3GHz quad core ARM Cortex-A7), memori utama 1 atau 2 GB, media simpan 8 atau 16 GB, layar 5 inci 1280 x 720 piksel, kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP, serta mendukung dual SIM card. Sementara, dimensinya sebesar 144 x 69,7 x 6,99 mm dengan bobot 125gr.

“BenQ itu menciptakan kamera selfie yang dipikirkan dari segala sisinya. Contoh, bukan hanya dipikirkan dari megapikselnya, dipikirkan juga dari beratnya. Bayangin ya, saya pernah lihat orang selfie, karena handphonenya sangat berat dan besar, dia nyelfienya itu goyang” sebut Eko Handoko Wijaya (Country General Manager BenQ Indonesia). Lebih lanjut Eko menekankan ketebalan yang tak sampai 7mm itu memudahkan untuk memasukkannya dalam kantong.

Untuk koneksi data nirkabelnya sendiri, smartphone dengan sistem operasi Android KitKat tersebut mendukung HSDPA dan HSUPA plus Wi-Fi 802.11n serta Bluetooth 3.0. HSDPA yang didukung sampai 21Mbps, sedangkan HSUPA sampai 5,76Mbps.

BenQ B502 ini bisa dibeli mulai tanggal 22 April 2015 di Lazada dengan harga Rp1.499.000,- untuk yang memiliki memori utama 1GB plus media simpan 8GB dan Rp1.899.000,- untuk yang memiliki memori utama 2GB dan media simpan 16GB. Kedua harga ini adalah harga promosi, yang telah didiskon dari Rp1.799.000,- dan dari Rp2.199.000,-.

Tanggapan Kamu

komentar