Ingin Jajal Smartphone ZTE? Di Sini Tempatnya!

ZTE Blade S6Jakarta, PCplus – ZTE, vendor smartphone terkemuka, membuka UES (User Expereince Spot) di beberapa kota di Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk ZTE.

UES yang tersedia di beberapa titik ini menyediakan tempat yang nyaman agar pelanggan dapat menikmati pelayanan dan menggunakan smartphone ZTE secara langsung. Tim ZTE juga turut bersiaga di spot tersebut untuk memberikan panduan dan menjawab pertanyaan konsumen mengenai produk smartphone ZTE.

“Indonesia adalah pasar yang penting, dengan populasi yang besar dan tersebar di berbagai kota. Pembukaan UES adalah salah satu dari kami untuk menjangkau pelanggan, sehingga mereka dapat merasakan smartphone ZTE dalam genggaman mereka dan menggunakannya secara langsung,” ujar Jason, Marketing Communication Director of PT ZTE Indonesia.

Seperti diketahui, per tahun 2014, ZTE memperbaharui fokusnya dalam mengembangkan produk smartphone mereka, dari model bisnis yang berorientasi pada operator ke penelitian dan bisnis yang fokus pada pelanggan.

Strategi ini memiliki struktur yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga pelanggan pun bisa menikmati produk ZTE yang berkembang secara organik. Masukan dari pelanggan ikut mengambil andil dalam perencanaan, pengembangan, dan desain produk.

Saat ini UES ZTE telah tersedia di ITC Cempaka Mas dan ITC Roxy Mas Jakarta, Plaza Simpang Lima Semarang, Bogor Trade Mall, Bandung Electronic Center, WTC Surabaya, MTC Karebosi Makassar, dan Ramai Mall Yogyakarta. Ke depan, ZTE berencana untuk membuka 20 UES lainnya di berbagai kota.

Tanggapan Kamu

komentar