PNY Luncurkan Flash Drive OTG USB 3.0

pny OU4JAKARTA, PCplus – Produk flash disk OTG (on-the-go) kini makin dibutuhkan. Maklum makin banyak yang punya smartphone dan tablet, dan perlu dengan cepat mentransfer file (foto, dokumen, video) dengan cepat antarperangkat, termasuk juga ke/dari komputer.

Dengan flash disk OTG semuanya jadi mudah dan simpel. Tinggal tancapkan ke port mini-USB atau sebaliknya port USB dan data bisa langsung ditransfer. Tak perlu copot/pasang kartu microSD dan cari card reader.

Tawaran terbaru flash disk OTG dari PNY adalah DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0 dengan kapasitas maksimal 64GB. Sesuai namanya, ia menawarkan koneksi port USB 3.0. Kamu bisa mentransfer file dengan kecepatan sampai 120 MB/s (baca) dan sampai 20MB/s (tulis), atau 5x lebih cepat dibandingkan drive OTG 2.0 yang tersedia di pasaran.

OU4 yang ber-casing logam ini punya tutup plastik yang dapat diputar ke samping. Geserlah maka kamu akan melihat port micro USB 2.0. Tutup plastik ini berfungsi melindungi port dari debu dan goresan.

Agar enak dibawa-bawa, PNY membuatkan sebuah lubang di bagian tutup. Jadi kamu bisa memasukkan ‘tali’ penggantung. Bisa ditempelkan ke gantungan kunci, lanyard, dan jadi asesori. Drive ini ringan (2,8 gram) dan mungil. Ukurannya sebesar jempol jari (29,05 x 15,1 x 10,25 mm).

PNY DUO-LINK OU4 USB 3.0 mendukung sistem operasi seperti Windows 2000, XP, Vista, 7 dan 8, serta Mac OS: 10.3 dan yang terbaru. Ia kompatibel dengan hampir semua smartphone Android yang yang mendukung sistem operasi Android 4.0 dan yang terbaru, termasuk Sony, HTC, Samsung dan LG. PNY menjamin produknya ini selama 2 tahun sejak tanggal pembelian.

 

Tanggapan Kamu

komentar