Visa Hadirkan Wonderful Wednesday

Visa3

Keenam perwakilan dari merchant yang bersama Visa melaksanakan program Wonderful Wednesday berfoto bersama di penghujung peluncuran program tersebut kemarin.

Jakarta, PCplus – Jika kamu memiliki kartu Visa dan sedang lapar atau hendak membeli barang tertentu, hari Rabu ini dan setiap hari Rabu yang akan datang sampai akhir tahun, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000 bila berbelanja minimal Rp200.000 secara online menggunakan kartu Visa di enam merchant pilihan. Keenam merchant tersebut adalah Klik-eat.com, Lensza.co.id, Hijup.com, SportDeca.com, Character-land.com, dan Cottonink.co.id. Selain pembelian minimal, setiap merchant memiliki syarat dan ketentuannya sendiri yang bisa dilihat di situsnya masing-masing. Sementara, yang dimaksud dengan kartu Visa adalah kartu kredit dan kartu debit berlogo Visa.

Menggunakan kartu kredit Visa di keenam merchant tersebut pun tidak hanya menawarkan potongan harga, melainkan juga sejumlah kemudahan seperti fitur yang disebut two clicks dari Veritrans. Two clicks ini bisa mengurangi langkah pengisian data saat kamu hendak membayar secara online. Fitur tersebut bisa menghemat sekitar dua puluh detik dibandingkan cara biasa.

“Visa berkomitmen untuk mendukung industri perdagangan elektronik di Indonesia sejalan dengan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia. Melalui bentuk kerja sama dengan toko-toko online lokal ini, kami dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan dan kenyamanan pembayaran elektronik dan juga keamanan pembayaran online menggunakan kartu Visa mereka,” ujar Ellyana Fuad (Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia).

Selain untuk meningkatkan traffic dan transaksi, dari sisi merchant, Wonderful Wednesday juga memiliki nilai lebih lain. Klik-eat.com misalnya berharap dengan program ini, sebagian pembeli yang membayar dengan metode bayar di tempat akan beralih menggunakan pembayaran online. “Kita benar-benar pengen mengurangi cash on delivery kita dan naikin transaksi online kita. Karena secara transaksi, cash on delivery itu lebih rumit dan juga risikonya untuk kurir kita kehilangan uang sangat besar” sebut Michael Saputra (CEO dari Klik-eat.com).

Oh ya, Klik-eat.com merupakan layanan antar makanan, Lensza.co.id menjual kacamata dan lensa kontak, Hijup.com berkutat di fashion Muslim, SportDeca.com menawarkan perlengkapan olahraga, Character-land.com menyediakan produk karakter berliseni, dan Cottonink.co.id menjual fashion wanita. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera menuju merchant yang sesuai.

Tanggapan Kamu

komentar