3C Buktikan Kualitas Layanannya

(ki-ka) : Anton Butar-butar (Call Center Assistant Manager Canon Care Center),  Robby Verjanto (Service Manager Canon Care Center),  Heru Chandra (Division Manager Canon Care Center) dan Peter Setiawan (Senior Service Manager Canon Care Center) bergambar bersama usai menerima Penghargaan Service Quality Award 2015 dengan predikat Diamond di Jakarta (22/5/2015).

(ki-ka) : Anton Butar-butar (Call Center Assistant Manager Canon Care Center), Robby Verjanto (Service Manager Canon Care Center), Heru Chandra (Division Manager Canon Care Center) dan Peter Setiawan (Senior Service Manager Canon Care Center) bergambar bersama usai menerima Penghargaan Service Quality Award 2015 dengan predikat Diamond di Jakarta (22/5/2015).

JAKARTA, PCplus – Salah satu kunci sukses produk adalah layanan purna jual. Kalau layanan purna jual berantakan, produk yang tadinya laris manis pun akan ditinggalkan konsumen. Pakem ini dipahami benar oleh Canon dan distriibutornya, PT Datascrip.

Untuk urusan purna jual produk Canon, Datascrip memang tak main-main. Perusahaan lokal ini secara khusus memiliki layanan purna jual yang disebut Canon Care Center (3C). Nah, 3C ini baru saja diganjar penghargaan Service Quality Award 2015 dengan predikat Diamond untuk dua kategori sekaligus, yakni Kamera/Kamera Digital dan Printer. Inilah bukti bahwa layanan yang mereka berikan berkualitas.

Penghargaan ini diprakarsai oleh Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CSSL) dan majalah Service Exellence.

Tanggapan Kamu

komentar