Aih, Lenovo Besut Smartphone 4G LTE Murah

 

lenovo a2010JAKARTA, PCplus – Era 4G LTE sudah di depan mata. Semua operator di tanah air berlomba menawarkan jaringan terbaru yang disebut-sebut bisa mendongkrak pemasukan tersebut. Namun ada kendala menghambat adopsi 4G LTE di kalangan konsumen. Banyak yang ogah beralih ke 4G LTE bukan karena tak ingin, tapi karena terganjal oleh harga handset.

Maklum untuk bisa menikmati layanan 4G LTE yang supercepat itu, kita harus menggunakan handset baru yang mendukung 4G LTE. Tak bisa pakai handset lama. Sayangnya, harga handset 4G LTE belum semurah smartphone 3G. Handset 4G LTE biasanya dijual mulai dari Rp 2 jutaan.

Padahal kalau handset-nya terjangkau, konsumen mungkin tak berpikir dua kali untuk pindah ke 4G LTE bukan? Kondisi ini dipahami betul oleh produsen asal Tiongkok Lenovo. Maka dibesutlah dua smartphone 4G LTE yang, menurut Adrie R. Suhadi (Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia), harganya sangat terjangkau.

Yang pertama adalah Lenovo A2010 dengan harga bandrol di kisaran Rp 1 juta. Smartphone dengan layar 4,5″ ini disemati OS Android 5.0 Lollipop yang dijanjikan akan bisa di-upgrade ke Android 5.1 Marshmallow dalam tempo satu bulan. A2010 memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. A2010 sudah bisa kamu beli secara online.

Tawaran kedua adalah Lenovo A6010. Yang satu ini memamerkan layar lebih lebar, 5″. Smartphone dual SIMcard ini dibekali RAM 2GB dan ROM 16GB. OS-nya Android 5.0 Lollipop. “Harganya sangat terjangkau,” kata Adrie tanpa mau menyebutkan harga tepatnya. Hmm, yang satu ini memang belum tersedia di pasar sih. “Akan segera tersedia,” janji Adrie.

Tanggapan Kamu

komentar