Alcatel Flash Plus Dijajakan Eksklusif di Lazada

Alcatel Flash Plus-2JAKARTA, PCplus – Alcatel baru saja merilis smartphone terbarunya, Onetouch Flash Plus. Memamerkan kamera depan 8 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel dan layar IPS HD 5,5”, ia diklaim sangat pas bagi pencinta selfie.

Kamera, ucap Yogi Babria (Business Developmet Director APAC Alcatel Onetouch) dalam acara peluncuran di Jakarta (19/5/2015), merupakan salah satu aspek yang paling digemari oleh pengguna smartphone. “Dengan Flash Touch konsumen bisa berfoto selfie layaknya profesional,” katanya.

Ditilik dari fiturnya, Onetouch Flash Plus memang mengesankan. Pada kamera belakang tersemat fitur otofokus, zoom digital 4x, HDR, moda Panorama, pelacak wajah (face tracking), dan scanner QR-code. Kamera belakang initerlihat agak menyembul dari permukaan dengan satu LED flash tepat di bawahnya. Sementara untuk kamera depan, fokusnya tetap (fixed).

Dari sisi fisik, Onetouch Flash Plus terlihat solid. Smartphone yang menggunakan prosesor MediaTek MTK 6752M octa-core 1,5GHz dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini memiliki ujung-ujung badan yang melengkung.Panel depannya berpelindung Dragontrail Glass dengan tombol navigasi backli di bagian bawah. Cover belakangnya doff.

Di bagian bawah tampak loudspeaker dengan kendali volume berada di sisi kanan unit. Tombol power berada tepat di bawahnya. O ya, smartphone berdimensi 15,23 x 7,64 x 0,795 cm ini mengemaskan baterai 3500mAh yang dijanjikan memiliki waktu bicara sampai jam dan waktu siga sampai 650 jam dengan aktu isi ulang 4,6 jam.

Smartphone 4G dengan dual SIMcard ini dijajakan secara eksklusif. Kamu hanya bisa membelinya di situs belanja online Lazada mulai 22 Mei. Harganya Rp 1,899 juta. Dalam paketnya kamu akan mendapatkan kabel micro USB dan kepala charger. Alcatel menggaransi produknya selama 1 tahun. Yang menarik, layanan purna jual produk ini bisa dilakukan juga secara online. Maksudnya, kamu tinggal telepon dan barang akan diambil untuk diperbaiki dan setelah selesai dikembalikan.

Tanggapan Kamu

komentar