BenQ Hadirkan Ragam Produk Baru di Indonesia

PCplus – Di Indonesia, BenQ selama ini dikenal sebagai salah satu produsen monitor dan proyektor yang cukup besar dan ternama. Kini, untuk menjangkau konsumen yang lebih luas serta pangsa pasar yang lebih luas, BenQ menambah jajaran produknya yang ditujukan untuk pengguna bisnis.

Ya, selain monitor gaming dan proyektor, BenQ kini juga mendatangkan sejumlah varian produk lain ke Indonesia. Beberapa diantaranya ditujukan untuk kebutuhan profesional dan bisnis, seperti monitor BenQ seri PG dan seri BL. Monitor BenQ PG2401PT merupakan monitor pertama BenQ yang telah tersertifikasi Printing Industry Colour Certified yang sesuai dengan standar ISO karena mampu menghasilkan warna ang sangat akurat dan menyamai hasil cetak. Monitor BenQ BL3200PT dibuat untuk kebutuhan industri teknik yang menggunakan beragam aplikasi CAD/CAM.

Selain monitor, BenQ juga menghadirkan sejumlah solusi layar untuk kebutuhan bisnis. Di antaranya adalah digital signage, video wall, serta interactive flat panel.

Untuk membantu memasarkan beragam produk baru ini, BenQ juga menunjuk tiga mitra distributor baru, yaitu Datascrip, XDC Indonesia, dan Mata Facets Integra.

Tanggapan Kamu

komentar