BenQ Tunjuk Mitra Baru di Indonesia

PCplus – Hari Rabu (27/5) kemarin, BenQ memperkenalkan sejumlah produk baru yang akan hadir di Indonesia. Produk-produk tersebut mulai dari monitor gaming, monitor profesional, hingga perangkat bisnis seperti digital signage dan video wall.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di kelas retail maupun bisnis, BenQ juga menunjuk tiga mitra baru yang akan membantu memasarkan produk-produk tersebut di Indonesia. BenQ menunjuk PT Datascrip, PT XDC Indonesia, serta PT Mata Facets Integra.

Eko Handoko (Country Manager, BenQ Indonesia) mengatakan, “Menghadirkan kesenangan dan kualitas bagi kehidupan senantiasa menjadi pendorong utama kami dalam berinovasi. Sebagai pemimpin global dalam teknologi monitor visual, kami terus berupaya untuk menyempurnakan kualitas dan desain dari jajaran produk dan solusi monitor visual kami untuk memenuhi lanskap aplikasi pengguna yang terus berubah di manapun di seluruh dunia, termasuk Indonesia.”

“Kami senang sekali berkesempatan bekerja sama dengan BenQ yang merupakan salah satu perusaahaan elektronik terbesar di dunia dan tentunya kami percaya, produk yang dipasarkan akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa bersinergi dengan solusi yang dipasarkan oleh PT Datascrip,” kata Mary Oetomo (Division Director, PT Datascrip). PT Datascrip akan mendistribusikan lini monitor profesional BenQ untuk desain, digital signage untuk kebutuhan retail, serta interactive flat panel yang bisa digunakan untuk kebutuhan korporasi dan edukasi.

PT XDC Indonesia akan mendistribusikan perangkat monitor untuk gaming, terutama seri XL. Menurut Adiwinata Satyarahardja (Director, PT XDC Indonesia), “Kami yakin bahwa kami dan BenQ sebagai salah satu perusahaan TI terkemuka akan bisa mewujudkan kerjasama yang baik dan jangka panjang. Dengan demikian kami dapat menumbuhkan bisnis kami bersama-sama mitra kami.”

“Kami senang dan bangga dapat bermitra dengan BenQ yang merupakan penyedia solusi visual terkemuka di dunia. Melalui kerjasama ini kami memiliki kemmapuan untuk memberikan solusi video wall terbaik di Indonesia,” kata Karmila Tamzil (Director, PT Mata Facets Integra). PT Mata Facets Integra akan menjadi distributor sekaligus penyedia solusi untuk digital signage.

Tanggapan Kamu

komentar