Datascrip Resmikan Pusat Servis Baru di Bandung


PCplus
– Untuk memberikan kualtias layanan purnajual yang lebih baik bagi para pelanggannya, Datascrip baru-baru ini melakukan peresmian gedung baru Datascrip Service Center cabang Bandung di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jalan Pasirkaliki, Bandung.

Budianto Iskandar (Direktur Layanan Purna Jual, Datascrip) mengatakan, “Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Bandung ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Bandung, melainkan juga kota-kota sekitarnya di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu Tasikmalaya, Garut, dan lainnya.”

Datascrip Service Center Bandung ini akan melayani berbagai produk yang didistribusikan oleh Datascrip, mulai dari Canon, Asus, Lenovo, Panasonic, dan merk lainnya. Selain itu, pusat layanan purna jual ini juga akan melayani merk-merk seperti Secure (perangkat CCTV dan pemindai sidik jari), serta Ideal (produk-produk bisnis).

Layanan yang tersedia pada Datascriop Service Center ini meliputi carry-in service, on-site service, hingga instalasi dan maintenance. Khusus untuk produk Canon, Datascrip Service Center juga menyediakan layanan service di tempat pelanggan (on-site service). Caranya dengan mengakses situs www.canon.co.id atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922-6000.

Tanggapan Kamu

komentar