Review Asus Zenfone 2 ZE551ML

[section_title title=Desain]

Kalau diperhatikan, Asus Zenfone 2 ini masih mewarisi desain Zenfone generasi sebelumnya. Namun, Zenfone 2 kini tampil lebih ramping. Bagian depan bawahnya memiliki tombol soft touch yang berfungsi untuk navigasi seperti back, home, dan task switcher. Sama seperti Zenfone generasi sebelumnya, tombol soft touch ini masih tak dilengkapi dengan lampu sehingga tak terlihat saat kamu gunakan dalam kondisi gelap.

Tombol soft-touch masih tak dilengkapi lampu

Tombol power kini diletakkan di sebelah atas smartphone, sedangkan tombol volume pindah ke bagian belakang di bawah kamera.

Walaupun terkesan memiliki desain unibody, namun bagian Asus Zenfone 2 ini masih bisa dibuka untuk mengakses dua buah slot kartu micro SIM yang ada di dalamnya serta slot kartu memori microSD. Slot SIM pertama mendukung jaringan 4G LTE, sementara slot kedua hanya mendukung 2G saja. Bandingkan dengan Zenfone generasi pertama dimana kedua slot kartu micro SIM yang ada bisa mendukung jaringan 3G. Dengan membuka bagian belakangnya, kamu juga bisa melihat baterai yang digunakan smartphone ini. Baterainya bersifat permanen sehingga kamu tak bisa melepas dan menggantinya.

Layar 5,5 incinya menggunakan panel IPS yang mampu menampilkan gambar yang berkualitas dan warna yang terbilang cerah dan akurat. Resolusinya full HD (1080 x 1920) sehingga gambar yang dihasilkan pun tajam.

Layar 5,5 inci full HD terbilang nyaman untuk menikmati konten multimedia.

Layar 5,5 inci full HD terbilang nyaman untuk menikmati konten multimedia.

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7