Review Asus Zenfone 2 ZE551ML

[section_title title=Kamera]
Salah satu feature yang menjadi daya tarik lini Zenfone adalah kameranya. Ya, Asus menghadirkan teknologi Pixel Master untuk menghasilkan foto yang berkualitas tinggi, utamanya pada kondisi minim cahaya dimana kamera smartphone lain biasanya tidak mampu menangkap gambar dengan baik.

Pada Zenfone 2 ini, Asus menghadirkan teknologi Pixel Master 2.0 yang diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik lagi. Hal ini juga didukung dengan penggunaan lensa berdiafragma f/2.0 yang mampu menangkap lebih banyak cahaya. Resolusi kamera belakangnya sebesar 13 mega piksel dan kamera depannya 5 mega piksel.

Asus juga menyertakan banyak modus operasi untuk mengambil gambar. Berbagai feature hadir seperti HDR, Night mode, Panorama, dan tentu saja Low Light Mode yang menjadi andalannya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki modus Time Lapse serta Manual jika kamu ingin melakukan eksplorasi fotografi lebih lanjut dengan smartphone ini.

Beragam mode pengambilan gambar yang tersedia pada Zenfone 2 ZE551ML

Beragam mode pengambilan gambar yang tersedia pada Zenfone 2 ZE551ML

PCplus cukup suka dengan modus manual yang tersedia pada smartphone ini. Kamu bisa mengatur shutter speed, ISO, white balance, hingga titik fokus secara manual sehingga kamu bisa menghasilkan foto yang lebih kreatif. Sayangnya shutter speed terlambatnya hanya 0,5 detik.

Manual mode kalau kamu ingin melakukan eksplorasi fotografi yang lebih leluasa.

Manual mode kalau kamu ingin melakukan eksplorasi fotografi yang lebih leluasa.

Secara keseluruhan, kamera milik Zenfone 2 ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas baik. Meskipun begitu, PCplus merasa noise yang dihasilkan cukup tinggi, terutama saat kondisi cahaya semakin meredup.

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7