Review Asus Zenfone 2 ZE551ML

[section_title title=Kesimpulan]
Dengan harga mulai dari 2,69 juta untuk varian ZE550ML hingga 4,49 juta untuk ZE551ML varian tertinggi (RAM 4 GB, ROM 64 GB), Asus Zenfone 2 ini tampaknya diposisikan berbeda dibandingkan dengan Zenfone generasi pertama. Asus Zenfone 2 kini bertransformasi menjadi smartphone kelas menengah dan atas yang memiliki kinerja tinggi serta tawaran feature yang berlimpah dan canggih.

Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang PCplus uji ini memiliki harga sekitar 3,99 juta. Harga tersebut rasanya cukup seimbang dengan kinerja dan feature yang ditawarkan. PCplus pun merekomendasikan smartphone ini sebagai salah satu pilihan yang sangat menarik untuk smartphone di rentang harga tersebut.

PCplus suka dengan desainnya yang ramping dan nyaman digunakan, apalagi tersedia juga modus satu tangan untuk memudahkan penggunaan dengan satu tangan. Kinerjanya juga terbilang sangat baik untuk digunakan dalam pekerjaan atau pun untuk hiburan. Kualitas kameranya juga terbilang baik dengan ketersediaan berbagai modus untuk eksplorasi fotografi yang lebih kreatif.

Salah satu hal yang masih mengganjal adalah sistem penamaan yang menurut PCplus bisa membingungkan banyak calon pengguna. Selain itu, panas yang dihasilkan juga cukup terasa saat penggunaan intensif. Lalu, tombol soft touch yang tak dilengkapi dengan backlight juga menurut PCplus akan menyulitkan dan butuh pembiasaan lagi.

[xrr rating=4.5/5]

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7