Asus Luncurkan Strix dengan Radeon 300 Terbaru

PCplus – Seiring dengan meluncurnya lini chip grafis terbaru dari AMD, Asus juga memperkenalkan kartu grafis terbarunya yang berbasiskan R9 390X, R9 390, R9 380, serta R7 370.

Kartu grafis Asus Strix R9 390X, R9 390, R9 380, serta R7 370 tersebut diklaim memiliki kinerja gaming yang lebih baik karena spesifikasi yang telah ditingkatkan. Selain itu, kartu-kartu grafis tersebut juga memiliki daya tahan yang lebih baik sehingga lebih tahan lama.

Asus Strix R9 390X dan R9 390 dilengkapi dengan sistem pendingin kash DirectCU III. Sistem pendingin ini memiliki desain kipas triple wing-blade 0db sehingga mampu menghadirkan aliran udara yag maksimal dan mampu menurunkan panas hingga 30% lebih baik. Saat beban ringan ataupun dalam kondisi idle, kipas-kipasnya bisa berhenti total sehingga kamu bisa mendapatkan keheningan maksimal.

Soal daya tahan, setiap kartu grafis Asus Strix tersebut juga menggunakn komponen Super Alloy Power II yang memiliki kualitas terbaik. Untuk meningkatkan kinerjanya, Asus juga menyediakan GPU Tweak II sehingga kamu bisa meningkatkan kinerja kartu grafis ini sehingga lebih maksimal.

Kartu grafis Asus Strix R9 390X dan R9 390 ini juga memiliki tampilan yang menarik berkat Strix LED yang memberikan efek pendaran cahaya yang bisa membuat tampilan di dalam casing komputer kamu menjadi lebih hidup.

Tanggapan Kamu

komentar