Asus Perkenalkan Lini VivoPC dan Server

PCplus – Asus hari ini (11/6) memperkenalkan sejumlah produk komputer mini dan servernya ke Indonesia. Untuk komputer mini, Asus memperkenalkan sejumlah tipe baru VivoPC dengan desain yang sangat kompak, spesifikasi terkini, serta beberapa feature menarik.

Lini komputer VivoPC hadir dengan desain yang sangat ringkas. Komputer mini ini memiliki dukungan prosesor Intel generasi terbaru, dukungan keluaran layar hingga ultra HD (4K), serta sistem tata suara yang berkualitas melalui teknolgo Asus SonicMaster.

Lini VivoPC juga memperkenalkan teknologi Vivo DualBay. Dengan ukuran yang sangat kompak dan kecil, komputer mini biasanya memiliki keterbatasan untuk urusan ekspansi karena terbatasnya ruang yang tersedia. Namun, dengan dukungan Vivo DualBay, kamu bisa memiliki beberapa alternatif konfigurasi harddisk hingga bisa menampung dua unit harddisk. Jadi, Asus VivoPC ini tidak cuma mampu menampung satu buah harddisk berukuran 3,5 inci atau 2,5 inci, tapi bisa juga menampung dua buah media penyimpanan seperti harddisk atau SSD dengan ukuran 2,5 inci. Dengan begitu, kamu bisa memasang sebuah SSD uuntuk melakukan instalasi sistem operasi dan sejumlah aplikasi untuk waktu load yang lebih cepat, serta memasang satu lagi harddisk 2,5 inci yang akan menjadi tempat penyimpanan berbagai data kamu.

Selain VivoPC, Asus juga memperkealkan lini VivoMini dengan dimensi yang lebih kompak lagi. Dimensinya yang sangat kompak membuat VivoMini ini cocok untuk berbagai penggunaan karena memiliki konsumsi daya yang sangat irit serta tak memakan banyak tempat.

Mendukung pertumbuhan bisnis skala kecil, menengah, hingga besar, Asus juga siap menghadirkan beberapa varian server di Indonesia. Beragam varian rack server, tower server, hingga motherboard, akan dihadirkan di Indonesia dengan tawaran reliabilitas yang tinggi dengan kinerja yang sangat baik. Untuk para pelaku bisnis, server Asus ini juga memberikan fleksibilitas upgrade yang akan memudahkan bisnis untuk mengikuti pertumbuhan skala bisnisnya.

Tanggapan Kamu

komentar