Lenovo Horizon 2e,PC Multi-User yang Bisa Dijadikan Meja Game

lenovo horizon 2eJAKARTA, PCplus – Suka PC AIO (all-in-one) yang layarnya bisa ditidurkan bak meja sehingga kamu dan anggota keluarga bisa main game di sana? Jika ya, Horizon 2e dari Lenovo bisa kamu pertimbangkan.

Perangkat pendukung game, seperti dadu, joystick dan striker menjadi opsi yang bisa menambah kenikmatan kamu bermain game bersama keluarga. Pada Horizon 2e, Lenovo menanamkan overlay Aura for Windows yang membuatnya bisa bekerja dengan game-game Windows yang memanfaatkan sentuhan (touch enabled game) dan dadu dan joystick Lenovo. Lenovo bahkan sudah membenamkan lebih dari 40 game multi-user dan aplikasi pendidikan di Horizon 2e.

Keasikan bermain di AIO PC ini didukung oleh layarselebar 21,5”dengan 10-point touch dan resolusi Full HD (1920 x 1080). Selain untuk bermain game, Horizon 2e juga cocok untuk dipakai menonton konten HD. Layar sentuhnya sendiri menjadi cara paling enak untuk berinteraksi dengan app yang sudah dioptimalkan untuk Windows 8.1. Ya, Horizon 2 e ini bersistem operasi Windows 8.1 loh.

O ya, di belakang layar ini ada stand metal berbentuk U yang bisa kamu atur kemiringannya dari 15 sampao 70 derajat. Atau kamu bisa membuatnya rata dengan meja. Pada posisi ini, interface Aura akan otomatis aktif dan kamu bisa menonton dan berbagi foto dan video pada drive sistem atau dari smartphone Android-mu. Kamu bisa mengoneksikannya dengan 4 perangkat Android sekaligus.

Lenovo tidak pelit dalam urusan konektivitas di AIO PC terbarunya ini. Tersedia port HDMI in, SDcard reader dan tiga port USB 3.0. Kamu juga bisa mengoneksikannya ke laptop atau desktop. Mau pakai layarnya untuk main di peangkat konsol gaming juga bisa. Mau koneksi nirkabel biar tidak repot dengan urusan kabel? Ada Wi-Fi 802.11 ac, NFC dan Bluetooth 4.0 .

Pada slide yang ditunjukkan saat media workshop di Jakarta (16/6/2015), terlihat PC AIO Lenovo Horizon 2e dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 4210U dengan memori 4GB dan storage 1TB serta grafis GT820 1GB. AIO ini juga dikemasi baterai yang menurut Julius Tjhin (Product Manager, PT Lenovo Indonesia) bisa bertahan 3,5 – 4 jam pemakaian.

Tanggapan Kamu

komentar