Masih Tiga Hari Lagi, Diskon Besar Jelang Lebaran

lbo2015JAKARTA, PCplus – Mau cari barang – gadget, fesyen, makanan, atau tiket – dengan harga miring tapi terjamin untuk menyambut Lebaran? Ada tawaran menarik dari 41 pelaku e-commerce besar di tanah air. Dikemas dalam program bersama Lebaran Belanja Online (LBO) 2015, kamu bisa mendapatkan diskon sampai 80% dari para merchant yang bergabung di mal online besar.

Tiadk hanya gadget yang bisa kamu beli dengan harga diskon kali ini. Tapi juga makanan, kue kering untuk Lebaran, baju Lebaran termasuk untuk anak-anak, dan barang kebutuhan rumah tangga lain.

Mau pesan makanan siap-saji atau bahan makanan pun bisa loh dari FoodPanda, Supplemen, BlackGarlic, Alfaonline, Sukamart, dan Happyfresh. Pesan bunga? Ada FlowerAdvisor.

Diskon ongkos taksi? Ada tawaran dari GrabTaxi dan Uber. Untuk GrabTaxi misalnya, kamu bisa mendapatkan diskon Rp 20 ribu. Kalau untuk tiket pesawat dan kereta api, juga voucher hotel kamu bisa menjajalnya ke HotelQuickly, EzyTravel, dan PegiPegi.

Kamu yang mengincar gadget baru, bisa mengunjungi Metrodataonline, Sepulsa, dan Cipika. Cari baju baru? Ah, ada penawaran menarik dari Zalora, Berrybenka, VIP Plaza, Tees,. Lolalo, 8Wood, blackspex, brandclozet, kicaukecil, pinkemma. Mau cari barang-barang lainnya? Coba cek di Rakuten, Lojai, Lazada, Bukalapak, Bilnam, Hargahot, elevania, asmaraku, ralali dan sportdeca.

“Belanja kebutuhan Lebaran kini dapat dengan mudah dilakukan melalui situs online maupun aplikasi yang mudah diakses melalui ujung jari kapan saja di mana saja,” kata Sebastian Sieber (Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia).

“Dengan tujuan memberikan pengalaman belanja berbagai pilihan produk terbaik secara onlione, kami percaya tidak ada tempat yang lebih baik bagi pelanggan untuk berbelanja segala kebutuhan Lebaran dengan nyaman dan mendapatkan harga serendah mungkin,” tambah Jo Bjordal (Head of Marketing Zalora Indonesia).

O ya, khusus bagi kamu yang nasabah bank CIMB Niaga, kalau bayar belanjaannya pakai kartu kredit bisa dapat diskon tambahan sampai 20% loh. Ada juga kemudahan cicilan 0% sampai 12 bulan di merchant tertentu. Sementara kamu yang pelanggan Indosat juga bisa mendapatkan tambahan diskon sampai 20%.

Program ini sudah mulai digelar 25 Juni lalu dan akan berakhir 5 Juli mendatang. Jadi buruan kalau mau dapat harga miring ya.

Tanggapan Kamu

komentar