Siap-siap, Indocomtech 2015 akan Digelar

indocomtech2JAKARTA, PCplus – Ajang pameran komputer Indocomtech rutin digelar setiap tahun sejak 1991. Tahun ini, gelaran tersebut dijadwalkan mulai berlangsung 28 Oktober mendatang di JCC (Jakarta Convention Center).

Potensi komputer, kata Rudi Rusdiah (Ketua Umum Apkomindo 2015 – 2019) yang juga menjadi Sekretaris Dewan Pembina Yayasan Apkomindo Indonesia, masih besar. “Masa depan masih bagus, meski harus berkompetisi dengan ponsel dan tablet,” ujarnya. Rudi merujuk pada penetrasi komputer di Indonesia yang 12%, atau 30 juta komputer.

Tahun ini, Indocomtech mengusung tema Internet of Things. Pameran ini akan diikuti 300-an perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, smartphone, produk elektronik dan asesoris. Mereka tersebar di enam titik lokasi: Hall A, prefunction Hall A, Hall B, prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby. Sebuah area khusus untuk pavilion internasional, antara lain dengan pemamer dari Tiongkok, juga akan disiapkan.

Selain pameran, Indocomtech 2015 akan menampilkan program dan acara edukasional, seperti workshop, konferensi, talk show, presentasi produk dengan pembicara dalam dan luar negeri. “Kami ingin kembali membuktikan Indocomtech sebagai yang terbesar, terlengkap, dan terdepan dalam menampilkan produk-produk yang dilengkapi teknologi terkini dan tercanggih serta multiguna,” tegas Bambang Setiawan (Project Director Indocomtech dari PT Amara Pameran Internasional).

Tanggapan Kamu

komentar