Tidak Ada Pameran FKI Tahun Ini

icsJAKARTA, PCplus – Kalau kamu mau cari tahu atau beli gadget baru, ada ajang yang bisa kamu kunjungi sebentar lagi, yakni Gadget Show. Di Jakarta pameran ini digelar 10 – 14 Juni di JCC. Sebelumnya, pameran ini diselenggarakan di Jogja (6 – 10 Juni di Jogja Expo Center) dan  Makassar (27 – 31 Mei di Celebes Convention Center).

Gadget Show baru tahun ini dihelat oleh Dyandra Promosindo. Tahun-tahun sebelumnya namanya FKI (Festival Komputer Indonesia).  “Perubahan nama menjadi Gadget Show ini diharapkan dapat lebih mewakili perkembangan teknologi saat ini, sehingga Dyandra bisa menyajikan pameran yang lebih kreatif dan inovatif,” jelas Ichwan Sofwan (General Manager Dyandra Promosindo) dalam rilis persnya.

Di lokasi (JCC) dan waktu yang sama, Dyandra juga melaksanakan pameran ICS (Indonesia Cellular Show) 2015.  Pameran yang didukung penuh oleh Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) ini menghadirkan 20 pemamer, terdiri dari 4 operator seluler, 10 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan asesoris.

Untuk memeriahkan Gadget Show dan ICS, panitia penyelenggara telah menyiapkan beberapa program unggulan, antara lain seminar OTT (Over the Top) Big Data Era, E-Commerce workshop, Temu Pelanggan Seluler,Miss ICS, Indonesia Cellular Award, dan Best Stand.

Tanggapan Kamu

komentar