U41, Notebook yang tak Pilih Bulu

Lenovo U41

JAKARTA, PCplus – Membutuhkan notebook tapi bingung menentukan pilihan? Coba teliti Lenovo U41. Ini adalah notebook 14″ yang ditujukan untuk semua orang, mulai dari profesional muda, desainer sampai pebisnis.

Desainnya cukup cantik. Pun tidak tebal saat ditutup. Pada kondisi tertutup, ketebalannya sekitar 1,7cm. Ia berbobot 1,6kg. Dan yang penting. U41 cukup mumpuni untuk melayani tugas harian yang biasa dilakukan kebanyakan orang di komputernya, mulai dari Microsoft Office, berselancar di web dan nonton video.

Dibekali RAM 4GB dan prosesor Intel Core i7 generasi 5, serta kartu grafis nVidia GeForce GT940 2GB dan hard disk 1TB, U41 memungkinkan kamu menyunting video sambil nonton film. Keyboard-nya yang AccuType nyaman ditekan. Tombol-tombolnya bulat jadi aman dan akurat ditekan. Pergelangan tangan, kata Lenovo, tidak akan tegang kalau pun kamu mengetik seharian dengannya.

Untuk konektivitas, Lenovo menyediakan dua port USB 3.0, port RJ45 Ethernet, HDMI di satu sisi. Di sisi lainnya tampak port USB 2.0, SD card reader, dan jack headphone. Sebuah webcam 720p terpasang di bagian atas layar notebook.

Tanggapan Kamu

komentar