Review ASUS ROG G751JY

[section_title title=Desain ROG G751JY ]

G751-featured-image

PC gaming sekarang masih identik dengan desktop, maklum PC jenis ini dianggap mampu menghadirkan pengalaman terbaik soal game. Tapi, jangan salah, karena notebook pun banyak yang dirancang sempurna untuk melahap beragam game, bahkan yang haus sumber daya sekalipun. Bagian kerennya, notebook lebih portabel dan bisa dibawa kemana-mana. Jadi, kegiatan gaming kamu bisa dilakukan dimanapun.

Salah satu notebook gaming yang baru saja hadir adalah seri ROG G751JY dari Asus. Buat gamer, keluarga Republic of Gamers (ROG) ini mungkin sudah tak asing sebagai mesin game premium yang bisa diajak bertempur. Seperti apa sih kehebatan sistem yang menggunakan prosesor Core i7 lengkap dengan kartu grafis GeForce GTX980M ini. Yuk simak reviewnya.

Desain Khas ROG nan Garang

RoG G751JY  hadir dengan desain badan perangkat yang terinspirasi dari pesawat tempur siluman F22 Raptor, lengkap dengan garis tegas yang berkesan aerodinamis  dan futuristis. Meski memberi kesan misterius, namun permainan kurva disetiap sudut laptop membaut G751JY tetap terlihat menawan dan tidak kaku. Penampilan luar paling menarik muncul lewat cover layar berbahan karet wana hitam matte. Cover ini dipadukan dengan pelat alumunium halus yang disematkan logo ASUS metalik plus logo ROG  dengan warna latar merah yang keren saat notebook dihidupkan.

Untuk layar, ASUS G751JY memilih panel dengan teknologi IPS berukuran 17,3 inci dan resolusi 1920×1080 pixel (Full-HD). Layar anti pantul dengan sudut pandang yang luas ini (178 derajat) juga tampak lebih terang dibandingkan laptop gaming sekelas lainnya. Dengan dukungan teknologi ASUS Splendid layar ini mampu menghasilkan warna yang lebih nyata serta  bisa dikustomasi (normal, vivid, theater, dan manual) sesuai keinginan pengguna. Ketersediaan port HDMI 1.4,  mini DisplayPort, dan VGA yang dikombinasikan dengan teknologi Trinity Display, kamu bisa sajamemperluas atau membagi  tampilan  ke total 4 buah layar untuk keperluan yang berbeda.

split-display-rog g751

Ragam port yang mampu menghasilkan multi display ke banyak layar (foto: dok. ASUS)

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7 8 9