16 Juli, Xiaomi Luncurkan Produk Baru

PCplus – Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran satu lagi produk terbarunya. Rencananya, produk baru ini akan diungkap pada tanggal 16 Juli mendatang.

Belum ada informasi yang jelas mengenai produk apa yang akan dihadirkan Xiaomi pada acara yang akan diadakan pada tanggal 16 Juli 2015 tersebut. Namun dari berbagai kabar yang beredar, kemungkinan besar Xiaomi akan menghadirkan sebuah smartphone baru yang memiliki ukuran sangat tipis.

Smartphone tersebut kemungkinan adalah Xiaomi Mi5. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki ketebalan hanya sekitar 5 mm. Smartphone ini juga rencananya akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM sebesar 3 GB.

Kamera belakangnya akan memiliki resolusi 16 mega piksel. Sedangkan kamera depannya sebesar 13 mega piksel. Kabarnya, kualitas kameranya akan lebih berkualitas jika dibandingkan dengan smartphone Android lain di kelas atas yang ada di pasaran saat ini.

Xiaomi Mi5 ini awalnya dikabarkan akan meluncur pada bulan November 2015 mendatang. Namun bukan tidak mungkin Xiaomi mempercepat jadwal rilisnya untuk bersaing dengan produsen lain.

Selain Xiaomi Mi5, prediksi lain juga memperkirakan Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 2, penerus Redmi Note yang kemungkinan besar akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 615 atau MediaTek MT6795.

Tanggapan Kamu

komentar